ALBUM: Pelantikan Osis [at] Yonif Raider 323

 border=
ALBUM: Pelantikan Osis [at] Yonif Riader 323

SMP Al Azhar Citangkolo, Kegiatan Pelantikan Semua Ektra Kuliker dilaksakan serentak pada tanggal 03/02/2018 bekerja sama dengan satuan Tentara Nasional atau dari Yonif Raider 323 Kota Banjar.

Pelatikan dan Pergantian masa jabat Ektrakulikuler di ikuti oleh 150 an siswa-siswi yang terdiri dari gabungan ekskul di SMP Al Azhar Citangkolo.
Kedepannya, Pengurus harian dibidangnya masing-masing harus meneruskan kaka-kaka dalam berkiprah terus menjalankan program dengan aktif.

Adapun Ekstra Kulikuler Yang Mnegikuti:

  • OSIS
  • Pramuka
  • PMR
  • PKS

Harapan dari kami, disampaikan oleh Wakasek selaku pembina upacara  dalam acara pelantikan dan sekaligus melantikan kepengurusan baru, menyampaikan beberapa pesan kepada semua siswa-siswi khususnya yang sudaj resmi dilantik, " Anggota yang sudah dilantik harus bisa meneruskan dan mengembangkan program agar lebih baik untuk memajukan SMP Al Azhar, Selain dari memiliki kemampuan dalam bidangnya, harus bisa menunjukan Akhlak yang baik di mata Masyarakat, Anggota bukan hanya punya fisik yang sehat, Lincah , tapi juga harus berilmu". Siswa kami harus seperti itu,, yah siapa tahu Besok ada yang Menjadi TNI.. Kalian Siap...... Siap (Teriakan Siswa).

Pelantikan Osis SMP Al Azhar Citangkolo Bekerja sama dengan Yonif Raider 323. 

 Untuk menciptakan Pola Pikir  yang Memiliki rasa Naional Tinggi adalah kewajiban bagi setiap lambaga yang ada di Indonesia. Sebagai Contoh TNI, Merupakan Organisasi yang memang bertugas untuk menjaga kedaulatan dan Menjaga Keutuhan NKRI.
Langkah Tepat apabila SMP Al Azhar Citangkolo Melakukan kerjasama dengan TNI.

Kegiatan Pelantikan OSIS SMP Al Azhar Citangkolo, Langsung  di Bimbing Oleh Pihak TNI. Kedisiplinan, Ketanggkasan, Kekompakan dan kecerdasan Sangat harus di tonjolkan dalam pelaksaan ini. " Tidak Boleh ada yang Telat, dan tidak boleh ada satu pun anggota yang Kurang, berangkat 10 pulang juga harus 10" Tutur TNI Raider 323.

Semua Fasilitas, Games, dan sarana lainnya sudah disiapkan Oleh Raider 323.

Photo-Photo Pelantikan Osis Tahun 2018




















Pasca Pelantikan , Anggota Baru Menampilkan Kebolehan dalam Upacara Senin












 border=