HATI-HATI Modus Penipuan ! Kepada Orang Tua Siswa SMP Al Azhar Citangkolo

 border=
HATI-HATI  Modus Penipuan ! Kepada Orang Tua Siswa SMP Al Azhar Citangkolo

Kepada YTH Bapak Ibu Wali Murid Kelas 7.8.9 SMp  al azhar Citangkolo

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunianya, sehingga kita dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan-Nya. 

Mengingat bahwa akhir-akhir ini ada kejadian Modus penipuan untuk pembuatan rekening atau pembayaran elektronik dari panggilan telepon kepada beberapa wali murid, dan  mengklaim sudah kerjasama dengan Yayasan atau lembaga SMP Al Azhar Citangkolo Kota banjar.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Kepada semua orang tau / wali murid  untuk selalu waspada atau mengabaikan apabila menerima panggilan telepon dari perusahaan atau instasi tidak jelas lainnya, yang mengaku sudah kerjasama dengan kami. 

Perlu diketahui: 
apabila kami, SMP al azhar citangkolo, mempunyai program , acara, hal hal lain yang melibatkan orang tua/ wali murid, kami akan memberitahukan secara resmi. melalui

1. Surat resmi dari kami yang di antar melalui pihak kami dan langsung disampaikan kepada orang tua / wali murid
2. Melakukan sosialisasi langsung kepada siswa atau orang tua mengenai program kami.
3. Wali kelas / pihak sekolah akan menyampaikan secara langsung kepada siswa siswi paling tidak 1 minggu sebelum pelaksaan program.


Bagi Orang tua / wali murid  yang menerima panggilan telepon modus penipuan tersebut kami himbau

1. untuk jangan panik dan tidak menanggapi atau memnuhi syarat-syarat apapun yang diminta dengan alasan untuk validasi atau alasan lainnya.
2. Segera menghubungi wali kelas , pihak sekolah atau melaui halaman website www.smpalazhar.sch.id atau media sosial kami, untuk melakukan konvirmasi. 


Demikian himbauan ini dibuat, diperuntukan untuk semua orang tua/ wali murid smp al azhar citangkolo, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
wassalam wr wb


 border=