Pemantapan kepada siswa siswi Peserta UNBK 2017

 border=


SMP Al Azhar Citangkolo. Merupakan sekolah di Kota Banjar yang melaksanakan UNBK 2017, dari beberapa sekolah yang ada di kota banjar hanya 2 sekolah yang mengikuti UNBK, diantaranya SMP Al AzharCitangkolo sebagai sekolah yang menyelenggarakan UNBK.

Disampaikan oleh Komite SMP Al Azhar Citangkolo, Bahwa dalam pelaksanaanUNBK Harus senan tiasa lebih Fokus dan lebih giat dalam belajar. Siswa yang lulus dari sini tidak boleh ada yang tidak melanjutkan sekolah, siswa harus bisa melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya dengan membawa nilai dari smp yang baik. 

Pelaksanaan Simulasi secara langsung akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 februari. merupakan latihan perdana untuk siswa bagi calon peserrta UNBK. 
Namun yang paling penting dalam UNBK siswa bisa menggunakan waktu lebih efesien, maksimal 2 menit dalam satu soal, jika demikian inya alloh semua soal akan tergarap semua. 
Selain harus memaksimalkan waktu,siswa juga harus lebih sregep dalam mengikuti pengayaan, latihan latihan lain yang di adakan sekolah,dengan demikian siswa akan lebih terbiasa ketika pelaksaan UNBK berlangsung.
 border=